JASA BACKLINK MURAH PAGERANK TINGGI 2014

Keunggulan Jasa Backlink

Tentunya anda menginginkan jasa backlink murah yang bisa membantu performa halaman web anda di hasil pencarian Google. Jadi inilah sekilas penawaran jasa backlink yang saya berikan kepada saudara:

jumlah backlink dari jasa backlink ini sangat banyakJumlah Banyak: 1000 Backlink Dofollow

Jumlah backlink yang saya tawarkan di jasa backlink ini sangat lumayan untuk harga yang akan anda bayarkan. 1000 backlink ini akan cukup membantu penambahan poin halaman website anda. Kenapa? Karena semuanya adalah backlink dengan pagerank.

Setiap halaman backlink mempunyai pagerankSemua Halaman Backlink Murah Berpagerank

Kira-kira seperti ini sebaran Pagerank dari backlink murah yang akan ditanamkan. 50% berasal dari halaman PR3. 15% berasal dari halaman PR4. 5% berasal dari halaman PR5 ke atas. 30% berasal  halaman PR1 dan PR2. Dan yang pasti adalah PAGERANK ada di halaman tersebut dan bukan halaman indexnya saja.

Ada 300-an nama domain untuk setiap periodeBacklink Berasal dari 300-an Domain Berbeda

Ini akan membuat variasi nama domain anda meningkat dengan cepat, dan tentunya variasi IP address dari situsnya juga akan bertambah ratusan IP situs. Pertambahan ini akan membuat situs anda mendapatkan reputasi yang lebih baik dari sebelumnya. Sayang sekali kalau anda menyewa jasa backlink, tapi keragaman nama domainnya sangat kurang

Jasa backlink harus memperhatikan pemasangan yang amanBacklink Dipasang Dengan Aman

Salah satu masalah link building saat ini adalah pemasangan yang sangat beresiko karena tidak berusaha membuat pertumbuhan link terlihat alami. Saya sudah meneliti teknik pemasangan backlink yang aman bagi sebuah website dan saya yakin bisa melakukannya pada website/blog anda tanpa membuatnya berada dalam resiko penalty.

Pemasangan relevan backlink akan membantu ranking+++ 30 Relevan Backlink

Selain 1000 backlink dofollow, saya juga akan memberikan 30 relevan backlink dari social bookmarks dan situs lainnya. 10 Di antaranya akan dioptimasi bersama-sama dengan website anda.

DI SINI ANDA BISA MEMESAN 5 TARGET KATA KUNCI, TAPI DARI PENGALAMAN MENGGUNAKAN METODE INI, CUKUP BANYAK KATA KUNCI LAINNYA YANG IKUT TERANGKAT RANKINGNYA.

Hasil Pemasangan Jasa Backlink Maret 2014 


1. www.jualanbusana.com

Keyword: Jual Busana Muslim Murah - Peringkat 1
kata kunci jual busana muslim murah ranking 1 setelah dipasang backlink

Kata Kunci: Grosir Baju Batik Pekalongan Murah - Peringkat 1

kata kunci Grosir batik pekalongan murah ranking 1 setelah dipasang backlink

2. http://www.pelangiholiday.com/

Kata Kunci: Paket tour wisata padang - Peringkat 1 dan 2
kata kunci paket tour wisata padang ranking 1 setelah dipasang jasa backlink

UNTUK HASIL LAINNYA KLIK DI SINI


Harga Backlink Murah
harga jasa backlink sangat murah
Semua yang tertulis di atas akan saya tawarkan kepada anda dengan biaya hanya....
Rp.500.000
Ini adalah biaya yang sangat murah untuk jasa backlink murah saat ini, dan saya akan melakukan optimasi backlink untuk blog atau situs bisnis online anda selama sebulan penuh....

Cara Pemesanan Jasa Backlink
  • Setiap bulannya saya akan membuka Daftar Tunggu sampai tanggal 5 bulan tersebut. Bagi anda yang berminat untuk ikut dalam layanan jasa backlink murah ini silahkan melakukan pemesanan jasa backlink dengan mengirim SMS Pendaftaran ke saya.
  • Setelah tanggal 5 bulan tersebut saya akan menghubungi setiap pendaftar untuk melakukan transfer biaya senilai Rp.500.000+2 angka unik.
  • Pemasangan Backlink berpagerank akan mulai saya lakukan pada tanggal 12 bulan tersebut....setelah saya menyelesaikan pembuatan relevan backlink untuk semua peserta.
DAFTAR TUNGGU JUNI 2014 SEDANG TERBUKA...
(Pendaftaran tutup 5 JUNI 2014 dan backlink dipasang 7 JUNI 2014) 
Silahkan mengirim SMS menurut format berikut ini:  
BACKLINK#NAMA#URL BLOG ANDA
dan kirim ke
087840488438
(JASA BACKLINK BERLAKU UNTUK SEMUA PLATFORM BLOG/SITUS)
Harap tunggu balasan dari saya 1 x 24 jam, karena siang hari saya juga bekerja....